Sore, Malas.

Sedang disini, masih disini, malas.
Aku menunggu hujan sore ini, menunggu titik-titik airnya. Ada tamu dibawah, aku 'tak peduli. Selagi sibuk dengan Laptop dan carik-carik kertas hasil tulisanku.
Aku sedang sibuk memilih kata, menyusunnya menjadi frasa atau selengkapnya klausa. Subjek, Predikat, Objek, Keterangan,  haha ... Aku tidak sedang mengerjakan tugas Bahasa, hanya menulis saja. Menyampaikan isi kepala, menuliskannya, dan berencana untuk membaginya, tapi entah kapan. Mataku sampai pedas melihat kumpulan titik-titik cahaya pixel yang membentuk kumpulan huruf.
Aku sudah duduk disini sejak sejam lalu. Menatap laptop, juga menatap langit dari pintu kamar lantai dua. Suara tante Roosemary Clooney menemani. hmm ... Tenderly, haha :D

Apa lagi yang harus aku katakan? Sudah semuanya untuk hari ini, lelah, malas, tapi tetap ada semangat. Aku sudah datang, sudah sampai disini, tidak mungkin kembali hanya karena senja malas ini. Masih ada esok hari, menunggu. 
Rasanya cukup ini.

Selamat sore hujan, tinta, dan cahaya.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar